Minggu, 10 Agustus 2014

Open mic #bebas

Selamat sore omnivora...

Tiap hari minggu temanya #bebas
Jadi saya bebas ya nulis materi di kamar mandi sambil ngeden... ekkkkkk.. ahhh :-D

Saya ini sebenernya suka banget sama kebebasan. Saya ingin bebas mengekskresikan pikiran saya. Eh, mengekspresikan pikiran maksud saya.

Saya seneng melukis. melukiskan kenangan2 bersama mantan :-( menggoreskan setiap cerita dalam kanvas penderitaan. Dan mewarnainya dengan kesakitan yang ada. Aarrggggghhhhh.....

Udahlah..... mantan saya itu uda nggk jd pacar  saya.. 'yaiya lah'...
tpsekarang saya udah ikhlasin mantan saya utk jd mantan orang lain. :-D

Terimakasih udah dengerin curhat saya :-)
Saya Aris Irawan

Minggu, 03 Agustus 2014

Open mic #nama


Saya mau ngomongin #nama
Kata orang, apalah arti sebuah nama. Orang yang ngomong gitu saya yakin orang yg nggk berpendidikan. Nama itu do'a broh... jd kalo misal kalian punya anak trus pngen anaknya itu jd anak yg baek. Ya kasih nama yg baik. Jgn kasih nama asal2an. *Cie ceramah :-D

Ya emang kadang orang tua itu asal2an kalo kasih nama... ada anak cantik2 namanya 'dita leni rafiah' (ditaleni=diikat) ini maksudnya apa coba. Apa pas keluat itu dlm keadaan keiket rafiah kayak ayam ungkep....

Trus lg kalo ngasih nama itu jg harus liat dimana anak itu lahir... kalo di desa ya namanya biasa aja. Paijo, painem, paijem...jgn aneh2 lah. Jgn kasih nama anah desa itu mikel misalkan. Kan nggk enak kalo nanti temen2 manggil. 'Kel, mikel. Main gundu yok' kan nggk lucu...
Ato misal anak ini lg diabsen gurunya 'mikel' 'nggk ada buk' 'kamana dia' 'tandur buk'....  beh. Aneh.

Sabtu, 02 Agustus 2014

Open mic #fasilitas_umum

#fasilitas_umum
Yang paling saya temuin itu angkot... tapi disini angkotnya kacau banget broh... kemaren aja ada angkot supirnya itu nggak pake helm, penumpangnya lebih dari 2, lha kog kog nekat banget tuh angkot.. sampe di lampu merah anehnya lha kog polisinya itu nggak nilang. Ini salah siapa coba??!!!!
*posisi marah

Emang ya utk mnjga fasilitas umum itu perlu adanya polisi. tp mau ana lg kalo polisi sekarang nggk jalanin tgasnya dengan baik. COntohnya polisi yang tugasnya tiduran di jalan. Atau biasa disebut sleeping police atau polisi tidur. Tahun 2013 aja dilaporkan ada sekitar 456 polisi tidur dipecat dari satuannya karena ketauan tidur saat bertugas...
ini salah siapa lagi coba???
*bingung dgn negeri ini

Sekrang polisi tidur itu tnggi banget. Mungkin lama kelamaan polisi tidur itu bakal kayak gunung  himalaya. DAN bagi para pendaki. Nih polisi tidur bisa jd agenda dakian kalian. :-D
Nggk nyaman.
*Salah siapa???!!!!

Susah. Skarang susah gunain fasilitas umum dgn nyaman. Saya pernah waktu itu jalan di trotoar. Behh.... banyak banget yang jualan. INi trotoar apa pasar??? KOg keren banget.. ngk usah ke pasar nih. Belanja murah n efisien ya di trotoar. *Ting ;-)
KALO Ini salah saya. :-D

Terimakasih, saya Aris Irawan