Kamis, 31 Juli 2014

Open mic #teror

Cie temanya #teror...
saat ini saya jg lagi diteror sama ssorang ya. Dia itu maksa saya untuk jadi suaminya. N kalo saya nggak mau dia ngancem mau merkosa saya. Saya kan atut.....

Dijaman sekarang ntu. Teror emang plg ampuh buat dapetin pacar..misalkan lg nembak terus ditolak, bilang aja mau bunuh diri..itu pasti dia langsung mau... mau nyolatin.

Yang pnting itu jgn gampang pcaya sama teror ya.... apalagi d'teror show....
bukan ya,:-D d'terong show. Tapiii. beh, itu acara emang  nggak bisa dipercaya. Coba liat aja judulnya terong???? Apa korelasinya terong sama nyanyi coba???.maksudnya nyanyi pake terong gitu??? Tu terongnya saipil jamil aja dipakein celana. Gimana sih????

terimakasih, saya Aris Irawan

Senin, 28 Juli 2014

Open mic #lebaran

Selamat sore ruminansia.

#lebaran
Kalo pas lg lebaran gini sya itu males tidur ya. Pengennya itu minta maap sama semua nya. Termasuk kalian para penghuni suc bocwa... minal aidin wal faidzin ;)

Saya itu lahir dikeluarga yang sederhana, jd pas lebaran gini saya nggk biasa sama baju baru. Saya lebih familiar itu sama baju bau.

Jadi emang kami sekeluarga itu jarang banget beli baju baru. Kami itu lebih seneng manfaatin alam. Kami yakin alam itu udah nyediain apa aja yg kita butuhin.
Termasuk baju. Contohnya disamping rumah kami, entah knp selalu muncul pakaian2 yang bisa kami pake. Yaa... kami manfaatin itu.
*mikir

Terimakasih, saya Aris Irawan :)

Kamis, 24 Juli 2014

Open mic #janji

#janji

Janji itu utang ya... jadi kalo ada orang janji tp nggk ditepati, itu artinya utang.
Ini bayarnya pake apa ya???
Pake segenggam kepercayaan gitu?
Tp percuma ya kalo dikasih kprcayaan tp nggk knyataannya nggk bsa dpercaya.... *ngomong apaan sih ;D

Janji=utang, utang itu pernah jd tema di bocwa. Ini sebenernya sama nggk sih antara janji n utang. Saya jd bingung.
Saya coba cari tau, beda ato tidak.
Tp saya bingung nyari dari mana. Karena dibilang beda ya beda. Dibilang sama ya sama. Saya bener2 bingung. Sebenernya sama nggk sih. Kalo beda kog kayak sama. Kalo sama kog kayak beda. Saya bingung banget kali ini. Ya udah beda aja. Eh sama aja. Bingung deh. Sama=beda atau beda=sama. Binguuuunnnnggggggg
Yaudah deh...

Terimakasih, saya Aris Irawan

Selasa, 22 Juli 2014

Open mic #lupa

Lupa yang plg bayaha ntu. Nglupain Tuhan. Korelasinya susah banget. Kalo kalian sampe nglupain Tuhan bakal masuk neraka. Ato kalo masuk surga pun. Surganya itu nggak bakalan dikasih AC. Gerah.

Eh, kenalin nama saya Aris Irawan, kata temen2 saya, saya pelupa. Padahal sih nggak juga. Critanya kemaren kan saya lagi makan mi ayam sama es teh. Temen2 saya bilang gini. 'Ris, kamu lupa ya?. Sekarang kan bulan puasa'.
Itu temen2 saya sotoy banget sih. Saya ini nggak lupa. Sengaja.

Dihidup saya. Yang paling saya inget itu mantan2 saya ya. Caranya nyakitin itu.beh. nggk bisa dilupain.
Saya cuma berharap suatu hari nanti saya lupa sama Tuhan. *mau saya bacok :D

Terimakasih, saya Aris

Senin, 21 Juli 2014

Open mic #baju_baru

#baju_baru

Saya nganggep pacar itu kayak baju baru. Sampe saya punya lagu sndiri
*pacar baru alhamdilillah
Ntuk dipake dihari raya
tak ada pun tak apa-apa
Masih ada pacar yang lama :D

Tahun ini saya nggak kayak tahun2 sblumnya yak. Sya nggk sibuk nyari pakaian. Padahal tahun lalu saya tiap malem itu selalu nyari pakaian para tetangga yg masih dijemur..

Saya itu kadang heran ya. Toko2 pakean itu kalo ngasih diskon gede pasti kalo malem. Itu yang malu beli siapa.
Kuntilanak? Bajunya udah lecek gitu. Terus dateng ke toko nyari daster.
Ato si pocong? Bosen sama kainnya yang nggk punya motif terus nyari kain batik biar indonesia banget?? Nggak lah.

Mbok ya kalo ngasih diskon gede itu kalo siang aja. Biar banyak yg beli. Laris manis. Terus tokonya gulung tikar. :D

Terimakasih, saya Aris Irawan

Minggu, 20 Juli 2014

Open mic #mudik

Eh sory ini tema kemaren. Krmaren nggk sempet ngepost. Maap yak tak post sekarang :)
#mudik
Pagi kebo

Saya tahun iki nggak mudik ya. Krna emang sya nggk pernah  merantau :)

Saya itu heran sama orang yang suka merantau ya. Apa lagi kalo sampae bertahun2 nggk pulang. Itu kan kasian istri/suaminya yang ditinggal. Takutnya nanti yang merantau bukan ngasih kejutan sama yg dirumah dg mmbawa banyak uang. Tp yg dirumah yang ngasih kejutan banyak anak.. *anak siapa???

Mudik
kebanyakan orang diIndonesia itu pasti pulang kampung saat menjelang lebaran.
Dan pasti jalan2 itu bakal reme banget.
Ini yang menyababkan rawan kecelakaan.
Pernah nggk sih kalian liat kecelakaan yang disiarin di tvOne misalakn. Itu nyebelin banget karena kecelakaannya itu nggk live.. itu sama aja kayak mau nonton bokep tp pemainnya udah selesai adegan ranjang. Nggk seru. *puasa nggk boleh ngeres. :D

coba kalo pas mau ada kecelakaan itu reporternya udah siap2 di tempat yang bakal jadi TKP. Lalu disiarin scr Live. 'Sebuah mobil sedang melaju kencang dr arah barat. Sedangkan dari arah yang berlawanan melaju sebuah truk tak terkendali karena sopirnya ngantuk. Apakah yang akan terjadi A.akan tjd kecelakaan B.jawabannya a C.awas kalao nggk jawab a'
*kan bisa jg dibuat kuis :D *2jt rupiah.

'Oooooo... ternyata bener2 terjadi kecelakaan di jalan ini pemirsa. Pengendara mobil n truk itu tidak selamat dr.... sinar matahari' *nggk pake lotion :D

Terimakasih, saya Aris Irawan

Open mic #kecurangan

Siang.

Kenalin nama saya aris. Semalem saya ketemu comic2 SUCI semarang loh :) boris, hifdzi, n beni.
mereka itu beda banget sama kalo saya liat di tv.
Boris bokir keliatan lebih cakep, hifdzi keliatan lebih unyu2, dan si beni, busyet. Sumpah dia keliatan lebih jelek dr yang ada di tipi.
Nah ini yang saya sebut #kecurangan dalam penyiaran di televisi.
Emang gitu di Indonesia kecurangan hampir trjadi disegala aspek. Kecurangan yg sekarang lg marak di tv itu adalah hitung cepat. Ada bbrp tv yg saling memenangkan salah satu pasangan. Mana slogan yang bilang 'kemenangan yg sesungguhnya adalah milik rak' *cie.. haha

Skarang kita nggk usah serius mkirin pemilu yg ambrul adul itu ya. Nah, kalo ada yg blang kemenangan itu mlik rakyat seharusnya besok tgl 22 itu. KPU ngumuminnya gini 'presiden yang sah menurut hasil pemilu tgl 9 juli kemarin adalah rakyat. Sedangkan pak owo n pak owi mjd rakyat'.

Kecuranga
Dalam olah raga itu jg banyak terjadi kecurangan ya. Contohnya sepak bola. Suares adalah tokoh yg plg sering mlakukan kecurangan. Pertama pas dia diving. Dia itu jtuh sndiri tanpa satupun yg nyentuh. Ini sama aja kayak batal wudlu tanpa harus kentut.

Terus apa sih yang mmbuat dia jatuh. Emang ada ya kecambah sawo di tengah lapangan??? Nggk mungkin...

Ada lagi suares itu suka gigit. Dan anehnya pas yang digigit itu emang bener2 berdarah dia tetep ngaku nggk gigit. Ini gblok banget. Emang ada yg prcaya??. Emang yg digigit itu bedarah gara2 kegores hidung?. Gila

Ini mungkin kalo suares tinggal di Indonesia bakalan diajak main sinetron. Pinter akting dan suka gigit...
Pas diajak suting ganteng2 sering gigit.. :D

Terimakasih,saya Aris

Rabu, 16 Juli 2014

Open mic #pergaulan

Malem Rumunansia.
# Pergaulan .
pergaulan itu mmpengaruhi gaya pakaian ya.
Sayangnya gaya pakaian anak2 di Indonesia itu
terpengaruh sama budaya barat ato yg lg
buming k.pop
Itu karna kita tdk bisa menghargai budaya kita
sendiri bro!!! *cie, kalimat bijak
Coba kalo kita bisa lbh mnghargai budaya kita.
Pasti orang2 barat yang bakal niru gaya
pakaian kita. Suatu saat kita bakal ngliat
Ronaldo pale blangkon. Kan keren.
Ato mungkin snsd pake kebaya. Kan nyanyi.ya
jd nggk neko2.
Jd intinya kita harus mnghargai cara gaul orang
indonesia mulai dr diri kita sendiri.
Saya udah mulai dari diri saya sendiri. Dgn
memakai kebaya. kalian???
Ngomongin pergaulan lagi. Saya sedih banget.
Karena saya ini salah satu anak yang sering
dibully dalam pergaulan. Serius.
Sampe kalo lagi tawuran itu. Nggk ada yang
mau nonjok saya. *ngenes
Jadi kalo selese tawuran ntu bukan muka ato
badan saya yang sakit. Tapi sakitnya itu
disini.... nunjuk perut.. mules
Tp untungnya dr bully.an temen2 saya ntu.
Saya jd nggk ikut2an pergaulan yg salah.
Bahkan saya nggak tahu istilah2 mereka.
Suatu saat pas dulu lg pelajaran agama
disekolahan. Guru saya ngomong 'nimunan
keras itu haram. Dosa jika kita meminumnya.
Dan bisa masuk neraka.'
Gara2 guru saya ngmong gitu saya nggk bisa
tidur. Beneran. Soalnya saya seneng banget
ngemut es batu. Saya dosa?. Masuk neraka?.
Oh no!!!!
Tp itu dulu yak. Sekarang saya tau kalo
minuman keras itu ternyata cuman air yang
mengeras:O Sama aja bego!!!
Terimakasih, saya Aris Irawan

Open mic #battle with Arif

Battle with Arief Prayugo

Malem bocwa.
Saya ditantang battle sama arip nih.
Ya uda deh. Saya ladenin.

Saya itu kenal arip krn dia magang ditempat saya kerja sekarang yak. Saking akrabnya dia udah saya anggep adik saya sendiri. Adik ke-2.

Kami sebenernya itu banyak kesamaan ya. Dia punya kepala, saya juga. Dia punya tangan, saya juga. Dia punya kaki, saya juga. Dia nggk punya pacar, saya juga..
Jangan2.... kami jodoh??? Oh no!!!!

Arip ini di keluarga dibenci banget sama bpknya yak. . Saya liat sendiri buktinya.
Contoh kecil waktu si arip nurunin celanya... bpknya itu langsung naikin celana arip ketiang listrik.... karena yang diturunin arip itu celananya istri muda bpknya. Waduh!!!

Arip itu jg punya kebiasaaan aneh ya. Dia itu doyan banget nyemilin upil. Kalao dia lg pw itu kayak makan ikan asin aja. Nikmat banget.

Jd di tempat kerja itu kita emang kayak keluarga ya. Satu hal membuat saya cpt akrab sama dia. Itu krn dia itu mudah banget diatur. Dia itu cuman butuh isyarat 'sleep' 'down' 'up' 'pura2dead' 'take this tongkat' *bhsinggris kurang lancar :D

Terakhir, sbnernya namanya itu arief prayugo. Tp tau nggk  kalo di tmpat krja dia dpanggil apa? 'Sur' apaan? Kasur? Busur? Kusur? Eh sukur? Kaburrrrrrr....

Terimakasih, saya Aris Irawan

Senin, 14 Juli 2014

Open mic #hutang

Halo mblo.
Kok nggk jawab. Jawab 'hai' dong.
ulangi yak. Halo mblo.nah gituuuu... *suara jangkrik

#Hutang
Ngmongin hutang saya keingit mantan gue. Beh... saya jadi inget dia pernah utang janji sama saya. Sakit banget. Sakitnya itu disiniii *nunjuk muka.
Iye muka saya babak belur. Krna mantan saya nggk nepatin janjinya mau bayar utang saya, muka saya digebukin sama penagih utang. *ternyata matre

Semenjak itu saya nggk pernah percaya lg sama mantan saya. Saya lebih percaya sama pacar saya. Krn saya yakin pacar saya dpt membayar utang2 saya. *tetep matre :D

Tp sebenernya saya ini anti utang ya...  yang suka utang itu pacar saya. Saya itu cuman seneng liat utang. Utangnya pacar saya. Beh... indah banget *mikir.
Tp bener loh. Utang pacar saya itu indah banget. Apalagi kalo dalemnya itu sedikit keliatan... :D

Terimakasih, saya Aris

Minggu, 13 Juli 2014

Open mic #putus

Selamat berbuka mblo
#putus
Setelah putus bbrp bulan lalu saya mutusin sendiri dulu. Tanpa ttm.an, tanpa pacar, tanpa selingkuhan. Cukup cabe2an.ya. kalo sama cabe2an saya yakin nggak bakalan putus... nafsu saya. Nafsu makan maksudnya. Makan tempe maksudnya. Eh.. tempe goreng maksudnya.

Ngomongin cabe2an, nggk afdol rasanya kalo nggk ngomongin terong2an. Karena cabe2an akan lebih pedes kalo dibarengi sama terong. Nggk pcaya? Coba aja deh. Eist... tp yang nggk punya terong jgn dipraktekin yak.

Oh ya putus, sebulan lalu emang saya putus ya sama pacar saya. Alesannya itu sebenernya sePele. Ya, sePele.masalahnya besar, item lagi. Saya yakin saya itu yakin nggk bakalan putus kalo masalahnya itu seMessi. Kecil nggk papa, tp kan mulus. *mikir

Tp alesan utama saya putus sebenernya itu krn sayq nggk bisa move on dr pcar saya sebelum dia. Pcar saya yg dulu itu unik. Unik banget. Kakinya itu 2. Beda banget dg pcr kucing saya yang kakinya 4. Atau pacar angjing tetangga saya yang kakinya 3. Ya 3. Yang satu putus karena nggk lg bisa mengerti satu sama lain.

Terimaksih saya Aris

Open mic #MOS

Siang para hewan yg pandai bicara.
#mos
Mos itu menurut saya hal yg plg nyebelin saat sekolah ya.
Dulu waktu saya diMOS.i.
kakak2 kelas, kerjaannya tu cuma nyari ksalahan kita. Mereka itu nggk pernah berhenti sebelum saya bilang 'ya udah, saya yang salah'.

Tp meski saya udah ngaku salah mereka itu ttep aja marah.
Saya tanya dong 'kak, kog kerjaannya cuma marah2?'
'Iya, kami dibayar utk marah2'
'Kak, kami disini untuk mengenal sekolahan ini. Bukan utk dihakimi. Inikah wajah orientasi disekolahan ini??!!!. Kenapa, kak???. Kenapa????'
'Ya udah. Saya yang salah' loh???!!!! :D

Emang bener ya. Mereka itu kerjaannya cuma marah2 doang kawan2. Pernah suatu hari saat mos. Saya lagi diem di marahin. saya lg ngomong dimarahin. sampe saya lg marah, dimarahin juga.

Terimakasih, saya Aris

Sabtu, 12 Juli 2014

Open mic #makanan

Hai omnivora
Nama saya Aris. Biasa dipanggil Aris.
# makanan
Pas puasa gini makanan yang biasanya nggk
ada pasti diada2in. Misalkan kolak.
Ibu saya selalu berusaha nyediain kolak ketika
buka puasa. Perjungan ibu saya itu luar biasa
banget. Menjelelajah samudra, melewati gurun
sahara, sampe mengelilingi jagad raya.
Ternyata kolak duku yang dicari ibu saya
emang nggk ada.

Saya ini juga doyan makan ya. Bisa disebut
saya pecinta kuliner. Macam pak bondan ntu.
Bondan prakoso.. eh. Ya sudahlah. Jgn jdi
pikiran Kita selamanya.

Sbagai pecinta makanan, sya seneng buat style
makanan baru. Namanya 'kacang ijo tinggal
telen'
Cara makannya itu gampang banget. Tinggal
cuci terus telen. Dan keluarnya nanti, jg bakal
bermanfaat. Buat bahan utama bubur organik.

Saya itu kadang heran, para pecinta kuliner itu
seneng banget pergi kaluar negeri cuma untuk
berburu makanan.
Itu anah banget yak. Bukan karena harga
pesawatnya lebih mahal drpada makanannya.
Tp mnrut saya yg plg aneh itu. Mereka nggk
bawa tombak. Ktanya mau berburu. Burburu
apaan pake uang.
Berburu ntu pake tombak, menjelajahi samudra,
melewati gurun sahara, dan mengelilingi jagad
raya. Kayak ibu saya.
Terimakasih, nama saya Aris

Sabtu, 05 Juli 2014

Open mic

#inspirasi
Siang jomblonista. Saya aris.
Temanya inspirasi ya...
Bulan ramadhan kali ini menginspirasi saya untuk membuat suatu style kuliner baru yg bisa mmbuat kita kenyang lebih lama. Namanya Kacang ijo tinggal telen.
Cara makannya gampang banget ya. Tinggal siapin kacangnya, cuci, terus telen.

Dan nanti pas keluarnya itu bakalan utuh. Itu bisa kita buat bahan dasar bubur organik.

Selain mndapat inspirasi saya jg pngen mnjdi inspirasi buat orang lain. Dan hal itu udah saya mulai jauh2 hari sblum blan ramadhan. Sya selalu puasa senin kamis. Dan itu masih saya jg sampai sekarang. :O

Saya jg mnginpirasi dg cara tidak sembunyi2 membatalkan puasa. Saya lebih seneng terang2an.

Eh tp Saya emang nggk pernah batalin puasa didalam warung loh. Saya batalin puasa didepan warung.
Makan beling :D

Terimaksih, saya Aris